Venezia Bermain Imbang Atas Cagliari

Venezia Bermain Imbang Atas Cagliari dengan Skor Akhir 0-0

Venezia Bermain Imbang Atas Cagliari dengan Skor Akhir 0-0 – Pada saat babak pertama, Dennis Johnsen (Unione Venezia) masuk ke dalam kotak penalti dan dia hanya tinggal mengalahkan penjaga gawang, namun tembakan yang dilepaskannya melebar tipis dari tiang kanan gawang. Dia seharusnya dapat mencetak skor!

Permainan diinterupsi. Mattia Caldara (Unione Venezia) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Domen Crnigoj (Unione Venezia) masuk ke ruang kosong dan melepaskan tembakan dari batas area penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan ada di sana untuk memblokir usaha ini.

Andrea Carboni (Cagliari) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Dennis Johnsen (Unione Venezia) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Venezia dapatkan tendangan sudut.

Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Dor Peretz (Unione Venezia) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan!

Nahitan Nandez (Cagliari) melakukan umoan crossing ke depan namun bola berhasil dipotong. Cagliari dapatkan tendangan sudut.

Giorgio Altare (Cagliari) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan IDCJOKER  yang tidak bagus yang berakhir melebar jauh ke kanan gawang.

Marko Rog (Cagliari) bergerak dengan bagus untuk mengontrol sebuah operan buruk di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah atap dalam gawang. Niki Maenpaa keluar dari posisinya dan melompat untuk lakukan penyelamatan yang briliant.

Pada saat babak kedua, Bendera diangkat untuk Dennis Johnsen (Unione Venezia). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini.

Raoul Bellanova (Cagliari)menerima umpan lambung saat berada di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang. Bola diarahkan ke arah tengah gawang, namun tembakannya kekurangan kekuatan dan akhirnya Niki Maenpaa dapat lakukan penyelamatan dengan mudah.

Ridgeciano Haps (Unione Venezia) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar permainan dan Venezia berhasil dapatkan tendangan sudut.

Ales Mateju (Unione Venezia) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah atap dalam gawang diblokir oleh Alessio Cragno, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Venezia.

Raoul Bellanova (Cagliari) lepaskan sebuah tembakan IDCJOKER bagus dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Sebuah tembakan yang bagus dilepaskan oleh Giorgio Altare (Cagliari) dari batas kotak penalti, namun bola mengarah rendah ke tengah gawang dan juga melesat lurus kepada Niki Maenpaa. Penyelamatan yang mudah. Cagliari mendapatkan tendangan sudut.

Nahitan Nandez (Cagliari) mencoba peruntungannya menembak rai batas kotak penalti, namun tembakan ini adalah tembakan untuk dilupakannya karena bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Razvan Marin (Cagliari) melepaskan sebuah umpan lambung yang kurang baik ke dalam kotak penalti. Usahanya dengan mudah digagalkan oleh barisan pertahanan lawan.
Hilmir Mikaelsson (Unione Venezia) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *