Tottenham Harus Puas Bermain Imbang

Tottenham Harus Puas Bermain Imbang dengan Stoke City

 

Tottenham Harus Puas Bermain Imbang dengan Stoke City – Babak Pertama Tottenham Berhasil Unggul 2 Gol

Eric Dier (Tottenham) mengirim sebuah crossing yang diterima oleh Nacer Chadli di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan menghadang dan menjauhkan bahaya. IDCWIN88

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Christian Eriksen (Tottenham) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Jack Butland, yang dengan mudah mengahalau bola masuk. Tottenham memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Christian Eriksen (Tottenham) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sudut kiri bawah gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Jack Butland yang melompat dan lakukan penyelamatan. Tottenham dapatkan tendangan sudut.

Marco van Ginkel (Stoke City) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan.

Eric Dier (Tottenham) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke tengah gawang. Skor saat ini 1:0.

Harry Kane (Tottenham) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung. IDCWIN88

Marko Arnautovic (Stoke City) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Stoke City akan mengeksekusi tendangan sudut.

Marko Arnautovic (Stoke City) membuka ruang di dalam kotak penalti untuk menembak, namun usahanya melebar tipis ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Tottenham.

Sebuah sundulan oleh Mame Diouf (Stoke City) dari jarak yang sangat dekat melesat ke arah tengah gawang, namun tidak berhasil melewati Hugo Lloris, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

GOOLL!! Nacer Chadli (Tottenham) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sisi kanan gawang. 2:0.

Stoke City Membalas dengan 2 Gol dan Permainan Berakhir Imbang

Tendangan bebas langsung. Marko Arnautovic (Stoke City) berusaha mengalahkan pemain bertahan lawan dena sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti, namun ternayata salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil menghalau bahaya ini. IDCWIN88

Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Jonathan Walters (Stoke City), yang lalu menyundul bola dan meleset tipis ke kanan gawang.

Marko Arnautovic (Stoke City) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kiribawah gawang, namun Hugo Lloris dengan mudah mengatasi ancaman.

Mame Diouf (Stoke City) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah tengah gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Hugo Lloris berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Mousa Dembele (Tottenham) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan berkelas dari Jack Butland yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Erik Lamela (Tottenham) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Tottenham.

Stephen Ireland (Stoke City) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Stoke City. IDCWIN88

Robert Madley menginterupsi permainan karena terjadi pelanggaran taktis oleh Toby Alderweireld (Tottenham). Wasit menunjuk ke titik putih. Ini akan menjadi penalti untuk Stoke City!

Tendangan penalti? Bukan masalah bagi Marko Arnautovic (Stoke City) . Dia tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang lewat sebuah tembakan apik ke sudut kiri bawah gawang.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Stephen Ireland sampai pada Mame Diouf (Stoke City), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke sisi kanan gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Hugo Lloris tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 2:0.

Bola yang bagus dari Marko Arnautovic. Stephen Ireland (Stoke City) harusnya dapat melakukan sebuah sundulan jarak dekat yang lebih baik, bola sundulannya berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Erik Lamela (Tottenham) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Jack Butland, yang berhasil menangkap bola. IDCWIN88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *