Tips Marouane Fellaini Kepada Manchester United

Tips Marouane Fellaini kepada Manchester United yang kondisinya masih belum optimal. Bahkan Machester United belum pernah menjuara EPL.

Tips Marouane Fellaini Kepada Manchester United

Mantan gelandang Manchester United Marouane Fellaini buka-bukaan soal kondisi Setan Merah saat ini. Ia merasa Setan Merah tidak akan meraih kesuksesan dengan terburu-buru memecat pelatih. Fellaini bergabung dengan Manchester United pada 2013. MU saat itu dipimpin oleh David Moyes, menggantikan Sir Alex Ferguson.

Sembilan tahun telah berlalu, MU sudah menggunakan jasa lima pelatih. Namun tak satu pun dari lima manajer tersebut berhasil mengantarkan MU menjadi juara EPL.  Ketika ditanya apa yang terjadi dengan MU saat ini, Fellaini menjawab: “Pertama-tama, Manchester United adalah sebuah institusi,” kata Fellaini kepada So Foot.

Terlalu Sering Ganti Pelatih Fellaini punya analisis mengapa MU kesulitan untuk menjuarai EPL. Ia menilai ini dikarenakan MU tidak sabaran dan tidak percaya  dengan pelatih yang mereka tunjuk unutk MU. Ia menilai pelatih pelatih tersebut tidak diberi waktu yang cukup untuk membangun skuat Setan Merah. Alhasil proyek mereka yang mereka mulai selalu berhenti di tengah jalan.

“Saya percaya bahwa untuk membangun sebuah tim, dibutuhkan kerberlangsungan. Sebagai contoh Liverpool memberikan Klopp waktu dan lihat seperti apa mereka sekarang.  Memberi waktu Fellaini tahu Manchester United akan menunjuk manajer baru di akhir musim. Ia berharap United tidak mengulangi kesalahan yang sama. Ia ingin United lebih bersabar dengan manajer yang ditunjuknya. Dia optimistis saat United punya kesabaran.

calon manajer Laporan yang beredar saat ini mencari manajer MU telah dipersempit menjadi dua nama.Yaitu Erik Ten HAG dan Mauricio Pochettino. Bahkan ada rumor yang beredar bawha Ralf Rangnick bakal menjadi manajer permanen.

 

Apakah Ole Gunnar Solskjaer Kembali?

Ole Gunnar Solskjaer dipecat menjadi manajer Manchester United dalam November lalu. Pria berdari Norwegia itu yang terbaru balik ke klubnya. Solskjaer dipecat menjadi manajer MU dalam November. Serangkaian output tidak baik mejadi pemicunya dibebastugaskan manajemen. MU lalu menggantikannya menggunakan Ralf Rangnick.

Dua bulan usai dipecat, Solskjaer terlihat lagi pada MU. The Sun melaporkan, mantan striker MU itu rupanya tiba menyaksikan anaknya bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *