Schalke Bermain Imbang dengan Darmstadt

Schalke Bermain Imbang dengan Darmstadt di Kandang Sendiri

Schalke Kewalahan Atas Gempuran Darmstadt – Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali.

Schalke nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti! Konstantin Rausch (Darmstadt) menyepak bola dengan kuat dan melesakkannya ke sisi kanan gawang.

Sungguh sebuah usaha yang bagus! Julian Draxler (Schalke) memutuskan untuk melepaskan sebuah tembakan jarak jauh dan meskipun dia menembak dengan sangat baik, bola ternyata masih meleset tipis ke kiri gawang. Jika saja masuk kita akan menyaksikan sebuah gol yang tentunya luar biasa.

Gyorgy Garics (Darmstadt) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Darmstadt akan lakukan tendangan sudut.

Julian Draxler (Schalke) memutuskan untuk menembak setelah menerima sebuah operan manis. Bola mungkin saja masuk bersarang di sisi kiri gawang, jika saja Christian Mathenia tidak berhasil melakukan penyelamatan hebat.

Maxim Choupo-Moting (Schalke) mendribel melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Schalke akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Dominik Stroh-Engel (Darmstadt) gagal mengubah kesempatan besar menjadi gol. Dia mendapatkan ruang kosong yang cukup luas, dan kemudian melepaskan tembakan bagus dari batas kotak penalti ke arah atap dalam gawang, namun Ralf Fahrmann berhasil lakukan penyelamatan yang briliant!

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Julian Draxler (Schalke) mendapatkan operan di dalam kotak penalti dan lepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil lakukan penyelamatan krusial di garis gawang.

Junior Caicara (Schalke) mengirimkan sebuah operan IDNSCORE berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Schalke akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Tuan Rumah Terus Berusaha Menyamakan Kedudukan

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Franco Di Santo, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Julian Draxler (Schalke), yang berhasil kalahkan Christian Mathenia dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang. 1:1.

Marcel Heller (Darmstadt) melaju masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun dia tidak berhasil mencetak gol. Dia sempat mengarahkan bola berbelok ke kanan gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan memblokir tendangannya. Darmstadt memenangkan tendangan sudut.

Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah tengah gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Christian Mathenia berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Aytac Sulu (Darmstadt) membuka ruang untuk dirinya sendiri di depan gawang dan lalu menyambut bola hasil tendangan bebas. Dia melepaskan sundulan yang nampaknya tidak terarah sehingga hanya berakhir melenceng tinggi ke atas mistar gawang.

Benjamin Brand meniup peluitnya setelah Aytac Sulu (Darmstadt) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Johannes Geis (Schalke) mencoba peruntungannya lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, dia menembak ke arah tengah gawang IDNSCORE, namun Christian Mathenia telah bersiaga dan menggagalkan usaha ini.

Johannes Geis (Schalke) mencoba mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah set piece dari jarak sekitar 22 meter. Dia hampir saja mencetak gol, ternyata bola tembakannya hanya dapat membentur mistar gawang!

Roman Neustadter (Schalke) membuka ruang di sekitar titik penalti dan menyambut umpan hasil tendangan bebas. Sundulan yang dilepaskannya kemudian dapat saja masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Christian Mathenia lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan sundulan ini.

Julian Draxler (Schalke) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

Max Meyer (Schalke) melepaskan tembakan bagus, namun secara pahit bola masih melenceng tipis ke kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Darmstadt akan mendapat tendangan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *