Rekrutan Harga Tertinggi MCU

Rekrutan Harga Tertinggi MCU hanya dengan transferan gratis. Manchester United bergerak cepat untuk mengantisipasi kemungkinan kepergian Cristiano Ronaldo. Kali ini, Setan Merah dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Paulo Dybala. Dybala diplot untuk mengisi posisi di lini depan yang kemungkinan akan dikosongkan oleh Ronaldo. Musim lalu, ia juga menduduki posisi serupa di Juventus. Saat ini Dybala berstatus free agent. Kontrak pemain Argentina di Juventus akan berakhir pada 1 Juli 2022. Bersama Juventus, Dybala bermain dalam 39 pertandingan musim lalu. Selama 2.615 menit bermain, ia mencatatkan 15 gol dan enam assist. Dengan penampilannya musim lalu, harga resmi Dybala cukup tinggi. Dia diperkirakan memiliki nilai pasar 35 juta euro. Dengan banderol harga tersebut, Dybala akan mengukir sejarah jika bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi salah satu rekrutan gratis dengan harga tertinggi di klub. Sebelum Dybala, ada sejumlah pemain yang masuk dalam daftar rekrutan bebas transfer termahal Manchester United. Siapa mereka? Berikut adalah 4 di antaranya.

⦁ Tom Heaton Rekrutan Harga Tertinggi MCU

Tom Heaton, Ia diperkirakan memiliki banderol 1 juta euro saat direkrut pada musim 2021/2022. Heaton sendiri berstatus bebas transfer pada 2021/2022 saat kontraknya di Aston Villa habis. Saat itu, usia kiper asal Inggris ini adalah 35 tahun.
Bersama United, Heaton hanya diplot sebagai pelapis. Layak jika dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Sejauh ini, Heaton baru tampil di satu pertandingan. Itu juga sebagai pengganti.
Dalam 22 menit bermain, ia berhasil menjaga gawangnya tetap bersih. Saat ini, Heaton masih menjadi pemain United. Bisa jadi ke depannya dia akan lebih banyak mendapat kesempatan bermain bersama Setan Merah.

⦁ Sergio Romero

Sergio Romero termahal di Manchester United. Saat didatangkan Manchester United pada 27 Juli 2015, Romero ditaksir memiliki banderol 5 juta euro. Romero berstatus bebas transfer pada awal musim 2015/2016 saat kontraknya di Sampdoria habis.
Saat itu, usianya baru 28 tahun. Romero memperkuat United hingga 1 Juli 2021/2022. Saat itu, kontraknya dengan Setan Merah berakhir. Sepanjang memperkuat United, Romero sudah tampil dalam 61 pertandingan.
Dalam 5.565 menit bermain, ia mencatatkan 39 clean sheet dan 27 kebobolan. Romero disebut-sebut bisa kembali memperkuat United pada bursa transfer musim 2022/2023. Saat ini, ia berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Venesia habis pada 1 Juli 2022.

⦁ Michael Owen Rekrutan Harga Tertinggi MCU

Michael Owen menempati posisi ketiga dalam daftar pembelian bebas transfer termahal Manchester United. Pemain asal Inggris ini diperkirakan menelan biaya 12,2 juta euro saat direkrut Manchester United pada musim 2009/2010.
Owen berstatus bebas transfer pada awal musim 2009/2010 setelah kontraknya di Newcastle United habis. Saat itu, Owen berusia 29 tahun. Owen menjadi pemain Setan Merah hingga 1 Juli 2012. Saat itu, ia tidak memiliki klub setelah kontraknya di United berakhir.
Sepanjang memperkuat United, Owen sudah bermain dalam 51 pertandingan. Dalam 1.886 menit bermain, ia mencetak 17 gol dan memberikan tiga assist.

⦁ Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, pemain eksentrik ini diperkirakan memiliki banderol 15 juta euro saat direkrut United pada musim 2016/2017. Ibra berstatus bebas transfer saat kontraknya di PSG habis.
Saat itu, pemain asal Swedia itu berusia 34 tahun. Ibra menjadi pemain Manchester United hingga 23 Maret 2018 saat kontraknya habis. Setelah itu, ia direkrut oleh LA Galaxy, lagi-lagi dengan status bebas transfer.
Sepanjang berseragam Setan Merah, Ibra sempat mengalami cedera lutut serta ligamen. Namun, dia masih bisa bermain di 53 pertandingan. Dalam 4.034 menit bermain, ia mencetak 29 gol dan memberikan sepuluh assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.