Real Madrid Bermain Imbang Atas Las Palmas

Real Madrid Bermain Imbang Atas Las Palmas dengan Skor Akhir 3-3

 

Real Madrid Bermain Imbang Atas Las Palmas dengan Skor Akhir 3-3 – Pada babak pertama, Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Alvaro Morata (Real Madrid) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Isco (Real Madrid) menerima sebuah operan apik di dalam kotak penalti, dan melepaskan tembakan rendah yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Sungguh penyelesaian yang klinis!

menembak dari jarak menengah. Dia lesakkan bola masuk ke kanan gawang.

GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Alvaro Morata (Real Madrid) mencetak gol dan dianulir, karena offside.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik. Las Palmas dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

David Fernandez Borbalan menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Real Madrid memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan!

Las Palmas dengan senang menunjukkan kemampuan mereka menjaga bola dan ini hanya terhenti saat para pemain bertahan lawan maju mengintersepsi.

Jonathan Viera (UD Las Palmas) melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya ini tidak berhasil karena bola terbang melenceng cukup jauh ke atas gawang.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Real Madrid dapatkan tendangan sudut.

Pada babak kedua, Gareth Bale (Real Madrid) menerima sebuah kartu merah karena tindakannya yang tanpa pikir panjang. Timnya sekarang kekurangan seorang pemain.

Sergio Ramos (Real Madrid) melakukan handball dalam area penalti. Sebuah Penalti untuk Las Palmas!

Jonathan Viera (UD Las Palmas) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Keylor Navas untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) mencetak gol yang cukup beruntung. Dia menyambut sebuah operan lambung apik tepat di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan yang berkahir masuk ke gawang. Meskipun tembakannya mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tetap tak dapat melakukan blok.

Sebuah kesempatan besar! Karim Benzema (Real Madrid) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

Lucas (Real Madrid) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Javi Varas lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke tengah gawang.

Jese (UD Las Palmas) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun Keylor Navas menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik.

Dani Castellano (UD Las Palmas) mungkin telah menyentuh bola dengan tangannya di dalam area penalti. PENALTI untuk Real Madrid! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) meninggalkan penjaga gawag tidak berdaya dengan tembakan penaltinya yang melesat masuk ke sudut ke kanan atas gawang.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 3:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *