Real Madrid Berhasil Mengalahkan Leganes

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Leganes dengan Skor Akhir 2-4

 

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Leganes dengan Skor Akhir 2-4 – Pada babak pertama, Diego Rico (Leganes) menggengam kepalanya setelah mensiakan sebuah kesempatan bagus. Dia dengan lihai menerima bola dari sebuah rebound dan menembak dari jarak jauh, namun usahanya tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Luciano (Leganes) melesat melewati dua pemain bertahan lawan dan lalu dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang ternyata melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang.

GOL – 0:1! Marco Asensio menyerahkan bola pada James Rodriguez (Real Madrid), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Danilo (Real Madrid) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai tiang kanan gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung!

GOOLL!! Nacho menyambut sebuah crossing indah dan menyundulnya kearah Alvaro Morata (Real Madrid), yang lalu lakukan sundulan lanjutan yang berhasil masuk setelah melewati Iago Herrerin. 0:2.

MASUK!! Penyelesaian yang luar biasa dari Alvaro Morata (Real Madrid). Mateo Kovacic memainkan sebuah bola terobosan fantastis dan berhasil menemukan Alvaro Morata (Real Madrid), yang bereaksi dengan cepat maju ke depan penjaga gawang dan lalu melepaskan sebuah tembakan jarak dekat yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 0:3.

Tito (Leganes) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang.

GOOLL!! Gabriel (Leganes) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:3.

Luciano (Leganes) berhasil mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut. Bola masuk ke kotak penalti dan diterima oleh Luciano (Leganes) yang kemudian memasukan bola ke gawang melewati penjaga gawang.

Lucas (Real Madrid) menerima sebuah operan akurat dan mendapatkan waktu yang cukup di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sisi kiri gawang. Iago Herrerin telah menduga maksud ini dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Unai Bustinza (Leganes) menemukan ruang kosong tepat di luar kotak penalti, kemudian dia mendapatkan sebuah bola rebound dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Keylor Navas melakukan sebuah refleks fantastis untuk menghentikan bola masuk ke sudut kanan bawah gawangnya.

Pada babak kedua, MASUK!! James Rodriguez menerbangkan bola tendangan bebas masuk ke kotak penalti, di mana Alvaro Morata (Real Madrid) melepaskan diri dari penjagaan dan menyundul bola lurus ke sudut kiri atas gawang dari ujung kotak 6-yard. Dia merubah skor menjadi 2:4.

Tembakan dari James Rodriguez (Real Madrid) terblokir, namun ternyata bola kembali padanya, namun sayang ternyata di usaha keduanya dia tak dapat mengenai target, bola bergerak jauh melebar.

Lucas (Real Madrid) melepaskan sebuah operan rendah yang kurang akurat dan berhasil dihentaikan pemain bertahan. Jika saja operan tersebut berhasil lolos, kemungkinan akan terjadi gol.

Marcelo (Real Madrid) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Bola telah melewati garis batas. Real Madrid akan melakukan lemparan ke dalam.

Alexander Szymanowski (Leganes) memutuskan untuk mendribel melewati pertahanan lawan menjuju gawang. Dia berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun tembakan yang dilakukannya terlihat sangat buruk sehingga bola berakhir melenceng jauh dari target.

Lucas (Real Madrid) melaju melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak di dalam kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke tiang kanan gawang digagalkan oleh Iago Herrerin. Bola keluar lapangan pertandingan. Real Madrid akan dihadiahi tendangan sudut.

Mariano (Real Madrid) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *