Pemain Prancis yang Pernah Direkrut Barcelona

Pemain Prancis yang Pernah Direkrut Barcelona. Untuk mempertahankan statusnya sebagai salah satu klub utama di sepak bola internasional, Barcelona merekrut pemain dari negara yang menghasilkan beberapa pesepakbola terbaik Prancis.

Ada banyak bakat Prancis untuk bergabung dengan tim Catalan, terutama dalam dekade terakhir. Dan tidak banyak yang membuat catatan rekor yang bagus dalam timnya.Seperti yang kita tahu, barcelona merupakan club sepak bola yang cukup besar.

Ousmane Dembele: Pemain depan muda Prancis itu mengikat rekan senegaranya Paul Pogba untuk menjadi penandatanganan tertinggi kedua ketika ia ditransfer ke Barcelona dengan € 105 juta transfer gratis pada tahun 2017.

Sementara cedera untuk sebagian besar musim perdananya, ia tampil 24 kali dan mencetak empat gol, mencapai Copa del Rey dan La Liga di sepanjang jalan. Jika sehat dan bugar, Dembele berharap bisa melakukan hal-hal besar untuk Blaugrana musim ini.

Samuel Umti Pemain Prancis

Bek Prancis ini berada di musim ketiganya bersama tim Catalan, sudah mendapat pujian atas kemampuannya membaca permainan dan mendorong tim ke atas. Dengan 90 penampilan, satu La Liga, dua Copa del Rey, dan kontrak 5 tahun yang baru ditandatangani, Umtiti tampaknya siap untuk menambah lebih banyak trofi.

Lucas Digne

Bek kiri Prancis Lucas Digne menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2016 dari Lille dengan biaya senilai €16,5 juta. Dia bermain 46 pertandingan dengan tim Catalan, mencetak dua gol. Pemenang Piala Spanyol dua kali dan juara Liga satu kali sekarang bermain untuk Everton.

Siapa Pemain Sepak Bola Prancis yang Direkrut Barcelona?

Jeremy Mathieu Pemain Prancis

Bek kiri itu bermain selama tiga tahun bersama Barcelona, ​​membantu tim mengamankan satu Liga Champions, satu trofi liga, dan tiga Copa del Rey sebelum pindah ke Sporting CP.

Eric Abidal

Seorang bek taktis dengan permainan fisik yang kuat dan kecepatan yang baik, Eric Abidal membantu membawa Barcelona meraih dua Liga Champions, empat gelar liga, dan dua Piala Spanyol.
Pada tahun 2011, tim bersatu di sekitar Abidal yang menghadapi masalah kesehatan terkait tumor di hatinya. Setelah transplantasi yang sukses, ia kembali ke skuad pada Januari 2013 sebelum pindah kembali ke Monaco.

Thierry Henry Pemain Prancis

Striker Prancis itu mendapatkan 121 caps dengan tim Catalan, mencetak 50 gol dan membantu tim memenangkan Liga Champions, dua gelar liga Spanyol, dan Copy del Rey. Kombinasi kecepatan Henry, dribbling dan keterampilan finishing membuatnya menjadi mimpi buruk defensif di tingkat internasional dan klub.

Antoine Griezmann

Pemain depan Prancis Antoine Griezmann melakukan transfer € 120 juta dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019. Tapi dia tidak cukup memenuhi hype meskipun mencetak 35 gol dan mencetak 16 assist dan satu trofi dalam 102 pertandingan. untuk raksasa Catalan.

Ludovic Giuly Pemain Prancis

Gelandang serang itu mencatatkan 85 caps bersama Barcelona, ​​mencetak 19 gol. Dia membantu tim memenangkan Treble di musim 2004-05, mengumpulkan Liga Champions, La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Lilian Thuram

Diakui karena kecepatannya di dalam dan di luar bola, Lilian Thuram memainkan dua musim terakhir karirnya bersama Barcelona.
Emmanuel Petit: Pemain sepak bola selanjutnya yaitu Emmanuel Petit bergabung dengan Barcelona selama setahun sebelum kembali ke Premier League. Terhambat oleh cedera, gelandang bermain 38 pertandingan dan mencetak satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.