Para Pemain Sepak Bola di Bawah Tekanan

Para Pemain Sepak Bola di Bawah Tekanan

Para Pemain Sepak Bola di Bawah Tekanan. Pemain superstar terbiasa dengan tekanan nah, musim yang akan datang ini melihat sejumlah nama besar di Eropa berjuang untuk masa depan mereka atau merasakan beban harapan yang berat di pundak mereka. Dari masuk dalam Team of the Tournament setelah Inggris melaju ke final Euro tahun lalu pada musim panas.

Hingga dicemooh oleh sebagian penggemar sepak bolanya sendiri pada pertandingan persahabatan baru-baru ini, bek tengah Manchester United ini telah mengalami performa yang cepat dan spektakuler. jatuh dari kasih karunia setelah dekat dengan musim bencana. Setelah menjadi bek termahal di dunia setelah kepindahan 80 juta dari Leicester City pada tahun lalu.

Kapten united dijadikan kambing hitam untuk sebagian besar perjuangan United musim lalu dan sekarang perlu meyakinkan bos baru Erik ten Hag ( yang telah mengatakan dia akan melakukannya ). pertahankan ban kapten ) agar ia dapat beradaptasi dengan gaya organisasi pertahanan yang baru dan ambisius.

Maguire berpacu dengan waktu untuk memperbaiki kurangnya mobilitas, kecepatan, dan ketidakmampuannya menghadapi lawan yang berlari di belakangnya, dan membuktikan kemampuannya untuk tetap menjadi andalan pertahanan. Pernah diakui sebagai salah satu penyerang paling tajam dan energik di level elit sepak bola Eropa.

Pemain berusia 24 tahun itu tampak benar-benar kehilangan kepercayaan diri selama 12 bulan terakhir. Padahal sebelumnya Rashford dengan mudah melewati lawan di sepertiga terakhir dengan keseimbangan yang sangat baik, kontrol yang ketat dan perubahan kecepatan, dia baru-baru ini terlihat ragu-ragu dan lesu.

Bagaimana Para Pemain di Bawah Tekanan Sepak Bola?

Dengan Ten Hag kemungkinan akan memperkenalkan gaya sepakbola yang lebih intens dan menekan, Rashford sangat perlu menemukan kembali hal-hal yang membuatnya menjadi sosok yang menentukan bagi klub dan negara karena kontraknya berakhir musim panas mendatang. Dia telah mencetak dua gol di pramusim vs Melbourne dan Crystal Palace setelah hanya mencetak dua gol pada tahun ini, keduanya pada Januari, hingga saat ini.

Salah satu protagonis utama kebangkitan Anfield di bawah Jurgen Klopp selama tujuh tahun terakhir, Firmino melihat sahamnya agak merosot musim lalu. Saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya dan melihat minat yang kuat dari Juventus, striker Brasil berusia 30 tahun dengan nomor palsu, harus membuktikan dirinya lagi jika dia ditawari persyaratan serupa, namun ia menghadapi persaingan baru kedatangan Darwin Nunez .

Liverpool sedang dalam proses membangun kembali tim mereka tetapi, meskipun kehilangan statusnya sebagai starter reguler, Firmino masih dapat membuat dampak dalam peran kecil (perempat final Liga Champions melawan Benfica menjadi contoh utama.) Namun, ia telah turun keluar dari starting XI Brasil dan, dengan Piala Dunia yang akan datang, dia berada di bawah tekanan untuk mengambil peluangnya kapan pun itu datang.

Haaland tiba di Inggris dengan reputasi yang sempurna mencetak rata-rata satu gol per pertandingan kompetitif adalah hal yang luar biasa bagi setiap pemain, apalagi untuk pemain berusia 21 tahun tetapi itu tidak akan berarti apa-apa jika dia tidak langsung bermain di lapangan.

Bisa dibilang penandatanganan paling spektakuler dalam sepak bola pada musim panas, striker Norwegia akan menghadapi lebih banyak pengawasan (terutama ketika mantra mandul tak terelakkan terjadi) daripada yang terjadi di Dortmund, di mana golnya adalah bonus spektakuler daripada katalis untuk menutup kesenjangan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *