Mainz Berhasil Ditahan Imbang Oleh RB Leipzig

Mainz Berhasil Ditahan Imbang Oleh RB Leipzig dengan Skor 1-1

Mainz Berhasil Ditahan Imbang Oleh RB Leipzig dengan Skor 1-1 – Mainz terus menggulirkan bola di lapangan sekarang, namun pertahanan lawan melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil mengakhiri penguasaan bola lawan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Mainz akan lakukan tendangan sudut.

RB Leipzig nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Amadou Haidara (RB Leipzig) menembakan bola dari kejauhan, namun sayang baginya, tendangannya mengenai salah satu pemain tim lawan yang bereaksi dengan baik untuk memblokir tendangan ini.

Aaron Martin (Mainz) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Jae-Sung Lee (Mainz) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti dan Karim Onisiwo nampak berada di akhir umpan tersebut, tapi Janis Blaswich menunjukkan kewaspadaan yang baik dan menghentikan serangan.

Christopher Nkunku (RB Leipzig) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Sebuah umpan crossing sampai kepada Timo Werner (RB Leipzig) yang tidak terjaga di dekat titik penalti, namun dia tidak dapat menemukan targetnya dan sehingga sundulannya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Amadou Haidara (RB Leipzig) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian hanya terbang dan memantul menjauh di tiang kiri gawang! Sungguh sebuah kesempatan bagus!

Marcus Ingvartsen (Mainz) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru LGODEWA dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kanan gawang!

Karim Onisiwo (Mainz) menyiakan sebuah kesempatan besar! Para fans telah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti setelah lakukan aksi solo yang briliant. Bola melesat ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Janis Blaswich lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Bola keluar lapangan pertandingan Mainz telah dihadiahi tendangan sudut. Dia harusnya dapat mencetak skor! Jae-Sung Lee (Mainz) menyambut sebuah umpan di depan gawang, namun tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang yang dilepaskannya kemudian kekurangan tenaga sehingga memungkinkan Janis Blaswich melakukan penyelamatan dengan mudah.

GOOLL!! Anton Stach mengoper bola kepada Marcus Ingvartsen (Mainz), yang lalu melepaskan tembakan sentuhan pertama ke sisi kiri gawang. Penjaga gawang tidak dapat mencegah bola masuk. 1:0.

Aaron Martin (Mainz) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Felix Brych meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Gol dari RB Leipzig dianulir karena offside! Sebuah operan LGODEWA ke dalam kotak penalti sampai kepada Christopher Nkunku (RB Leipzig) yang tidak terjaga.

Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Robin Zentner berhasil menggagalkan tembakannya. Timo Werner (RB Leipzig) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang.

Robin Zentner telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. Amadou Haidara (RB Leipzig) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk RB Leipzig. Christopher Nkunku (RB Leipzig) melompat untuk menyambut sebuah crossing lalu melepaskan sundulan, bola melesat dan berhasil masuk melewati tiang kiri gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang baik dan akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *