Leganes Bermain Imbang Atas Villareal

Leganes Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0

 

Leganes Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0 – Pada saat babak pertama, Roberto Soriano (Villarreal) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Mario Melero Lopez pilihan lain selain meniup peluitnya. Leganes memiliki sebuah tendangan bebas.

Alberto Martin Romo Garcia Adamez (Leganes) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Mario Melero Lopez selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas untuk Villarreal.

Mario Melero Lopez meniup peluitnya setelah Mario Gaspar (Villarreal) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola. Tendangan bebas. Leganes mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Penjaga gawang melakukan sebuah refleks penyelamatan yang sangat baik untuk mengagalkan sebuah bola rebound dari Omar Ramos (Leganes)! Yang merupakan kesempatan yang sangat besar untuk mencetak gol! Leganes dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Pablo Insua (Leganes) melanggar lawan dengan keras dan Mario Melero Lopez meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Villarreal.

Roberto Soriano (Villarreal) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah target gawang, namun Iago Herrerin dengan mudah mengatasi ancaman.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Pato (Villarreal) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Pada saat babak kedua, Sebuah percobaan berbahaya dari Samu Castillejo (Villarreal) sempat mengarah ke atap dalam gawang, tapi Iago Herrerin lakukan penyelamatan bagus dan berhasil menghentikan tembakan ini. Villarreal akan lakukan tendangan sudut.

Darwin Machis (Leganes) menemukan ruang kosong di batas kotak penalti, namun tembakan kerasnya berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Villarreal akan mendapat tendangan gawang.

Pato (Villarreal) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Villarreal telah dihadiahi tendangan sudut.

Para pemain dari Villarreal bertukar operan dengan baik dan menunggu kesempatan untuk menyerang. ternyata sekarang terjadi kesalahan, dan mereka kehilangan penguasaan bola. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Leganes akan melakukan lemparan ke dalam.

Villarreal para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Leganes.

Villarreal terus menggulirkan bola di lapangan sekarang, namun pertahanan lawan melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil mengakhiri penguasaan bola lawan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Villarreal akan mengeksekusi tendangan sudut.

menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sisi kiri gawang, namun Iago Herrerin (Leganes) dengan mudah mengatasi ancaman. Bola keluar dari lapangan permainan. Villarreal dihadiahi tendangan sudut.

Sungguh sebuah tendangan jarak jauh yang bagus dari . Sayang baginya, Tembakannya melenceng beberapa inchi dari tiang atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Leganes.

Miguel Guerrero (Leganes) melakukan pelanggaran dan Mario Melero Lopez dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas. Villarreal mendapatkan tendangan bebas.

Manu Trigueros (Villarreal) melakukan tindakan yang terlalu kasar, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Leganes dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *