Lazio Berhasil Mengalahkan Chievo

Lazio Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-2

Lazio Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-2 – Lazio memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Luis Alberto (Lazio) mendapatkan bola crossing tepat di luar area penalti dan menembakan bola dari posisi yang sangat menjanjikan, namun tembakannya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Luis Alberto melepaskan sebuah crossing terukur lewat tendangan sudut. Ciro Immobile (Lazio) memenangkan bola dan melepaskan sebuah sundulan tak terhentikan yang memantul masuk melewati mistar gawang. Skor saat ini 0:1.

Sayang sekali! Sebuah crossing lambung dari sayap lapangan sampai pada Roberto Inglese (Chievo) yang tidak terjaga di dekat titik penalti dengan menyisakan penjaga gawang seorang yang harus dikalahkan, namun ternyata sundulan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Lazio.

Lucas Castro (Chievo) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah atap dalam gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Thomas Strakosha, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! Wasit telah meniup peluitnya, Chievo dihadiahi tendangan sudut.

GOOLL!! Manuel Pucciarelli (Chievo) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kanan atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 1:1.

Roberto Inglese (Chievo) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan ke arah tengah gawang, namun Thomas Strakosha telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Luis Alberto (Lazio) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh memanfaatkan bola rebound, namun tembakannya sama sekali tidak akurat dan melebar jauh dari tiang kanan gawang ke arah bendera sudut. Sungguh sebuah tembakan yang tidak bagus. Bola telah melewati garis belakang lapangan Chievo akan mendapat tendangan gawang.

Sebuah crossing dari Marco Parolo memberikan Ciro Immobile (Lazio) sebuah kesempatan besar di tengah kotak penalti, namun dia memilih pilihan yang salah dan berakhir melepaskan sundulan yang melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Valter Birsa (Chievo) langsung mengincar gawang lewat sebuah tembakan dari jarak jauh, namun tembakannya meleset tipis ke kiri gawang.

Massimo Gobbi (Chievo) tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang.

Dusan Basta (Lazio) melepaskan sebuah crossing yang sama sekali tidak memberikan masalah bagi lawan.

Ciro Immobile (Lazio) mengontrol sebuah crossing di dalam kotak 6-yard, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Wasit Gianluca Manganiello melihat proses jatuhnya Perparim Hetemaj (Chievo) dan tidak ragu untuk meniup peluitnya. Lazio mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Lazio, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Roberto Inglese (Chievo) melepaskan tembakan percobaan dari batas kotak penalti yang dapat saja membahayakan penjagagawang, namun salah satu pemain bertahan lawan memblokir tembakan ini, sehingga kita hanya bisa berspekulasi apa yang akan terjadi setelah ini.

Marco Parolo (Lazio) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Ciro Immobile (Lazio) lakukan sebuah aksi individual yang bagus dan berusaha mencetak gol dari jarak jauh. Tembakan rendah yang dilepaskannya melesat ke arah tengah gawang, namun penjaga gawang telah bersiap dan mencegah bola masuk ke gawangnya.

Marco Parolo mengoper kepada Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) yang lalu lepaskan sebuah tembakan indah dari jarak jauh. Bola melesat melewati penjaga gawang yang terkejut dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 1:2.

Ivan Radovanovic (Chievo) telah mengamati umpan crossing sejak bola diumpankan dia menyambar bola dan lalu menyundul bola dari dekat titik penalti, namun ternyata usahanya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *