Juventus Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 0-1

Juventus Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 0-1

Juventus Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 0-1 – Marco Parolo (Lazio) melepaskan sebuah tembakan, namun meleset dari target cukup jauh ke kiri gawang.

Bola tendangan bebas melewati penjaga gawang dan mencapai Mario Mandzukic (Juventus) dan memberikannya gawang yang hampir terbuka lebar, namun entah bagaimana sundulan yang dilepaskannya dari jarak dekat melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Jordan Lukaku (Lazio) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan. Lazio akan mengeksekusi tendangan sudut.

Luca Banti meniup peluitnya setelah Blaise Matuidi (Juventus) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola.

Kwadwo Asamoah (Juventus) gagal menerima bola operan chip kencang dengan tubuhnya di dalam kotak penalti.

Luis Alberto (Lazio) melakukan sebuah pelanggaran karena melakukan sebuah tackle kasar pada salah seorang pemain tim lawan.

Luis Alberto (Lazio) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Lazio mendapatkan tendangan sudut.

Senad Lulic (Lazio) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola.

Ciro Immobile (Lazio) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sudut kiri bawah gawang. Gianluigi Buffon lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Wasit memberikan sinyal tendangan IDCJOKER  sudut untuk Lazio.

Tendangan bebas dilakukan oleh Miralem Pjanic (Juventus), namun bola berhasil dihalau. Juventus mendapatkan tendangan sudut.

Gol dianulir! Stephan Lichtsteiner (Juventus) mencetak gol namun Luca Banti meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Blaise Matuidi (Juventus) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Juventus akan lakukan tendangan sudut.

Miralem Pjanic (Juventus) mengirimkan tendangan sudut, namun bola dengan mudah dihalau menjauh. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Juventus akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Paulo Dybala (Juventus) melepaskan tendangan sudut ke arah kumpulan pemain di kotak penalti, sayang salah seorang pemain bertahan lawan yang mendapatkan bola dan menghalau bahaya ini.

Ini adalah kartu kuning yang pantas. Tackle yang dilakukan Stephan Lichtsteiner (Juventus) cukup berbahaya dan Luca Banti tidak ragu untuk mengeluarkan kartu kuning.

Stefan de Vrij (Lazio) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Douglas Costa (Juventus) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola.

Felipe Anderson (Lazio) mencoba peruntungan dengan menembak dari batas kotak penalti setelah lakukan usaha solo yang luar biasa, namun bola ternyata berhasil diblokir dengan baik oleh pemain bertahan lawan.

Para pemain dari Juventus saling bertukar operan IDCJOKER pendek untuk membuka kesempatan untuk lakukan tembakan.

Paulo Dybala (Juventus) mendapatkan ruang kosong yang luas setelah menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Dia sama sekali tidak ragu untuk melepaskan sebuah tembakan bagus yang berakhir masuk ke sudut kanan atas gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *