Jika Dapat Kartu Merah di Sepak Bola!

Jika Dapat Kartu Merah di Sepak Bola! Ketika wasit merogoh sakunya setelah melakukan pelanggaran, pemain menunggu, takut bahwa mereka akan melihat kartu merah yang ditakuti.

Sepak bola memungkinkan cukup banyak kontak hukum, meskipun masih gagal menjadi olahraga tabrakan di mana kontak kekerasan yang sering, disengaja dan diizinkan adalah bagian dari permainan.

Hukum Permainan yang dikelola oleh FIFA, badan pengatur bola sepak internasional, menentukan langkah-langkah apa yang dapat diambil wasit untuk mengendalikan dorongan. Kartu merah menandakan

bahwa seorang pemain telah melakukan salah satu pelanggaran paling serius dalam permainan atau bahwa ia telah menerima dua kartu kuning peringatan selama pertandingan. Jika Anda menerima kartu merah akan ada konsekuensi serius bagi Anda dan tim Anda.

Anda Keluar dari Sana Jika Dapat Kartu Merah

Kartu merah digunakan untuk menandakan apa yang dikenal sebagai “pelanggaran pengiriman”. Ini berarti bahwa jika Anda menerima kartu merah saat Anda menjadi pemain di lapangan,
Anda akan dikeluarkan dari lapangan dan tidak dapat kembali ke permainan, Anda juga tidak dapat tetap berada di pinggir lapangan. Menurut peraturan, Anda harus meninggalkan sekitar lapangan dan area teknis area di sekitar bangku cadangan tim.

Bermain Singkat

Jika Anda dikeluarkan sebagai pemain di lapangan, Anda tidak dapat digantikan oleh pemain pengganti. Ini berarti bahwa tim Anda harus bermain dengan tangan pendek — dengan asumsi bahwa lawan Anda menurunkan skuad penuh.

Bagaimana Jika Anda Mendapatkan Kartu Merah di Sepak Bola?

Ini bisa menjadi masalah jika tim Anda sudah bermain dengan kekurangan. Sebuah tim harus memiliki setidaknya tujuh pemain untuk dimainkan. Jika Anda dikeluarkan dari lapangan saat tim Anda hanya memiliki tujuh pemain, maka permainan ditinggalkan.

Memulai Ulang Putar Jika Dapat Kartu Merah

Jika pelanggaran kartu merah Anda berhenti bermain maka tim Anda akan dihukum saat permainan dimulai kembali. Tim lawan akan menerima tendangan bebas langsung. Pada tendangan bebas langsung, penendang dapat mencetak gol secara langsung tanpa perlu disentuh oleh pemain lain

berbeda dengan tendangan bebas tidak langsung yang harus menyentuh pemain kedua sebelum gol dapat dicetak. Jika Anda melakukan pelanggaran kartu merah di area penalti di depan jaring Anda sendiri, tim lawan akan diberikan tendangan penalti.

Di Luar Lapangan

Pemain pengganti juga dapat diberikan kartu merah dan diusir keluar lapangan jika mereka melakukan pelanggaran serius. Pemain juga dapat dikartu sebelum kickoff pembukaan, selama istirahat turun minum dan bahkan setelah pertandingan berakhir sampai wasit meninggalkan lapangan permainan.

Jika seorang pemain dikeluarkan ketika dia sudah keluar dari lapangan, dia harus meninggalkan area lapangan dan tidak dapat kembali. Karena pemain sudah berada di luar lapangan maka tidak akan mempengaruhi jumlah pemain yang ada di lapangan.

Jenis-Jenis Pelanggaran

Pelanggaran fisik, seperti tersandung atau mendorong, menghasilkan tendangan langsung. Dalam tendangan langsung, seorang pemain dapat menembak langsung ke gawang jika jaraknya cukup dekat. Pelanggaran non-fisik, seperti offside atau menghalangi lawan, menghasilkan tendangan tidak langsung,

di mana bola harus menyentuh rekan satu tim sebelum dapat mengenai gawang. Tujuan sepak bola adalah untuk mencetak lebih banyak gol daripada lawan Anda. Gol terjadi ketika bola masuk ke dalam tiang gawang dan di bawah mistar gawang penghubung. Bola juga harus melewati garis yang membentang dari satu tiang gawang ke tiang gawang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.