Inter Berhasil Mengalahkan Lazio

Inter Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 3-0

Inter Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 3-0 – Felipe Anderson (Lazio) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah tengah gawang. Samir Handanovic memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Mauro Icardi (Inter) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Ciro Immobile (Lazio) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Samir Handanovic lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Felipe Anderson (Lazio) menerobos masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun sayang dia tidak dapat mencetak gol UGDEWA . Dia mengarahkan tembakan rendahnya ke tengah gawang, namuin salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan ssangat baik dan memblokir tembakan ini.

Federico Marchetti lakukan sebuah penyelamatan briliant! Marcelo Brozovic (Inter) dengan mudah melaju melewati pertahanan dan menembakkan bola dari jarak menengah. Usahanya melesat ke arah tengah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) menjatuhkan pemain lawan. Paolo Mazzoleni memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Inter memiliki sebuah tendangan bebas.

Sentuhan yang luar biasa dari Mauro Icardi (Inter) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola rendah ke tengah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik UGDEWA bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti! Ever Banega (Inter) menyepak bola dengan kuat dan melesakkannya ke sudut kanan atas gawang.

Danilo D’Ambrosio mengirim sebuah crossing yang sangat baik ke dalam kotak penalti. Mauro Icardi (Inter) menyambutnya dan dari jarak dekat melepaskan sundulan yang masuk ke sisi kiri gawang, meninggalkan Federico Marchetti yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 2:0.

Usaha Individual yang bagus dari Balde Keita (Lazio). Dia melaju hingga berhadapan dengan penjaga gawang, dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Samir Handanovic lakukan pekerjaannya dengan baik dengan mengantisipasi arah bola dan menjaga bola tetap di luar gawangnya.

Ever Banega mengirim sebuah crossing dari tendangan bebas. Mauro Icardi (Inter) memenangkan bola dan melepaskan tembakan rendah yang masuk ke tengah gawang, menambahkan skor menjadi 3:0.

Federico Marchetti lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Mauro Icardi (Inter), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke arah tengah gawang. Bola keluar lapangan pertandingan Inter telah dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Antonio Candreva (Inter), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Mauro Icardi (Inter) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang kanan gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya.

Cristiano Lombardi (Lazio) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Samir Handanovic menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Gabriel Barbosa (Inter) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. Inter telah dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *