Inter Berhasil Mengalahkan Benevento

Inter Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 1-2

Inter Berhasil Mengalahkan Benevento dengan Skor Akhir 1-2 – Miranda (Inter) memenangkan bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan. Sayang usahanya tidak memiliki akurasi yang baik dan melenceng jauh dari target.

Antonio Candreva (Inter) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik. Kerja yang bagus dari Inter karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Antonio Candreva (Inter) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah atap dalam gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Vid Belec yang melompat dan lakukan penyelamatan.

GOOLL!! Antonio Candreva melepaskan sebuah umpan lambung. Marcelo Brozovic (Inter) melompat tinggi untuk menyambut bola dan lalu lepaskan sundulan keras yang berhasil masuk ke sisi kanan gawang 0:1.

Beberapa pemain berkumpul di titik penalti dan berdiskusi siapa yang akan melakuak tendangan bebas dari jarak 22-meter ini. Marcelo Brozovic (Inter) meyakinkan rekan tim-nya bahwa dia adalah orang yang tepat untuk melakukannya dan dai benar. Dia menghasilkan tendangan indah yang mlelsat masuk ke sudut kanan atas gawang. Sebuah tembakan yang tidak dapat dipercaya!

Ledian Memushaj (Benevento) masuk dalam posisi menembak! Dia melakukan sebuah tendangan jarak jauh bak meriam! Usaha yang baik sekali, bagaimanapun, bola hanya membentur tiang atas gawang. Anda harus mengarahkan bol lebih baik lagi, Tuan!

Marco D’Alessandro (Benevento) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Samir Handanovic lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang. Wasit telah meniup peluitnya, Benevento dihadiahi tendangan sudut.

Lorenzo Venuti (Benevento) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Benevento akan melakukan lemparan ke dalam.

Pietro Iemmello berada pada posisi menembak yang bagus, namun dia melihat rekan satu timnya dan akhirnya mengoper bola padanya. Marco D’Alessandro (Benevento) menerimanya dengan baik dan mengalahkan lalu mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah tembakan akurat yang memantul masuk melewati bagian bawah tiang kanan gawang dan merubah skor menjadi 1:2.

Joao Mario (Inter) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Daniele Doveri meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Benevento dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Marco D’Alessandro (Benevento) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang kiri gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar!

Mauro Icardi (Inter) mendapatkan dirinya berada dalam posisi menjanjikan setelah menerima sebuah crossing indah dari sisi lapagan, namun pemain bertahan lawan telah siap dan salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya dengan sebuah intersepsi cepat. Bola keluar lapangan permainan. Inter akan melakukan lemparan ke dalam.

Crossing yang indah dari Marcelo Brozovic mengarah pada Ivan Perisic (Inter) jauh di dalam kotak penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian sayangnya berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Benevento akan mendapat tendangan gawang.

Ivan Perisic (Inter) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak ke arah atap dalam gawang, namun Vid Belec telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Inter.

Roberto Gagliardini (Inter) menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan keras ke arah gawang, namun usahanya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan sangat baik.

Gaetano Letizia (Benevento) melakukan tindakan yang terlalu kasar, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Inter.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *