Hoffenheim Ditahan Imbang Oleh Herta Berlin

Hoffenheim Ditahan Imbang Oleh Herta Berlin Di Tandang

Hoffenheim Ditahan Imbang Oleh Herta Berlin Di Tandang – Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Andrej Kramaric (Hoffenheim). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Andrej Kramaric (Hoffenheim) terpaksa menghentikan serangannya.

Ozan Kabak (Hoffenheim) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan. Wilfried Kanga (Hertha Berlin) tidak begitu tenang dalam mengontrol bola, dia melewatkan kesempatan emas di dalam kotak penalti. Dia menembakan bola sedikit melampaui atas tiang gawang.

Stanley Nsoki (Hoffenheim) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Christian Dingert meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Hertha Berlin.

Dennis Geiger (Hoffenheim) terlihat melakukan pelanggaran lewat sebuah sliding tackle namun ternyata lolos dari hukuman apapun. Hertha Berlin dihadiahkan tendangan bebas. Lucas Tousart (Hertha Berlin) melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek.

Andrej Kramaric (Hoffenheim) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke atas gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan.

Munas Dabbur (Hoffenheim) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Oliver Christensen telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Umpan crossing dari Angelino (Hoffenheim) berhasil dihalau. Tendangan sudut. Hoffenheim akan mengeksekusinya. Angelino (Hoffenheim) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Hoffenheim akan mengeksekusi tendangan sudut.

GOL – 0:1! Ozan Kabak mengumpan pada Andrej Kramaric (Hoffenheim) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan ke arah gawang dan bola berhasil masuk setelah lewati Oliver Christensen.

Ozan Kabak (Hoffenheim) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke tengah gawang ternyata berhasil dihentikan penjaga gawang.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Chidera Ejuke (Hertha Berlin) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya.

GOL – 1:1! Chidera Ejuke mengumpan pada Dodi Lukebakio (Hertha Berlin) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sudut kiri bawah dan bola berhasil masuk setelah lewati Oliver Baumann.

Ivan Sunjic (Hertha Berlin)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Hertha Berlin mendapatkan tendangan sudut.

Grischa Promel (Hoffenheim) menerima bola operan dan lalu lepaskan tembakan dari batas ktao penalti, namun tembakannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Hoffenheim.

Andrej Kramaric (Hoffenheim) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah operan, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian melesat lurus membentur mistar gawang.

Tidak beruntung! Grischa Promel (Hoffenheim) adalah yang pertama menyambut bola rebound di dalam area penalti dan berusaha memasukkan bola lewat sundulannya ke tengah gawang. Tapi Oliver Christensen menunjukkan refleks cepatnya, dan berhasil membuat sebuah penyelamatan bagus.

Angelo Stiller melepaskan umpan yang bagus pada Christoph Baumgartner (Hoffenheim) di dalam kotak penalti, dia mendapatkan jarak pandang gawang yang jelas namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Robert Skov (Hoffenheim) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya. Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) berusaha mengumpan pada Kevin-Prince Boateng, namun dia mengumpan terlalu keras sehingga kesempatan ini hilang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *