Genoa Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 1-2

Genoa Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 1-2

Genoa Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 1-2 – Jordan Lukaku (Lazio) menambakan bola dari luar kotak penalti, namun usahanya berhasil di blok oleh pemain belakang lawan.

Goran Pandev (Genoa) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak ke arah tengah gawang, namun Thomas Strakosha telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Marco Parolo (Lazio) melommpat tinggi untuk menerima umpan crossing yang sempurna dan kemudian dilanjutkannya dengan sebuah sundulan meriam! Sayang sekali usahanya jauh melebar ke kiri gawang. Sungguh sebuah sundulan yang keras namun tidak berarah.

Sayang sekali! Sebuah crossing lambung dari sayap lapangan sampai pada Marco Parolo (Lazio) yang tidak terjaga di dekat titik penalti dengan menyisakan penjaga gawang seorang yang harus dikalahkan, namun ternyata sundulan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Luca Rigoni (Genoa) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Genoa memenangkan tendangan sudut.

Marco Parolo (Lazio) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain LGOGOAL  berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Lazio akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Ciro Immobile (Lazio) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh.

Luis Alberto (Lazio) mendapatkan kesempatan mencetak gol dari jarak jauh. Dia melepaskan tembakan yang diarahkan ke tengah gawang, namun Mattia Perin telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Ciro Immobile (Lazio) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar permainan dan Lazio berhasil dapatkan tendangan sudut.

Lucas Leiva (Lazio)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Lazio telah dihadiahi tendangan sudut.

Goran Pandev (Genoa) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang!

Sebuah pergerakan bola bagus diakhiri dengan sebuah crossing apik ke tengah kotak penalti, di mana Marco Parolo (Lazio) menyambar bola namun sayang sundulan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Sebuah pertunjukkan skill yang luar biasa! Marco Parolo (Lazio) menerima umpan crossing di batas kotak 18 yard dan lalu menembak dengan akurat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus!

Luis Alberto (Lazio) melepaskan tembakan voli dari batas kotak penalti dengan memanfaatkan bola rebound. Ini adalah tembakan yang bagus dan sempat membuat Mattia Perin bereaksi, namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Luis Alberto (Lazio) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Lazio.

Gol yang dicetak oleh Diego Laxalt (Genoa) tidak akan dihitung, karena dianulir lewat bantuan pengecekan teknologi video asisten wasit!

Ciro Immobile (Lazio) mengincar gawang dan menembak ke sudut kiri bawah gawang, tembakannya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang lewat sebuah penyelamatan hebat.

GOOLL!! Oscar Hiljemark melepaskan sebuah umpan LGOGOAL lambung. Diego Laxalt (Genoa) melompat tinggi untuk menyambut bola dan lalu lepaskan sundulan keras yang berhasil masuk ke sisi kiri gawang 1:2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *