Frankie Lebih Memilih Klub Bola Bayern Munchen!

Frankie Lebih Memilih Klub Bola Bayern Munchen!

Frankie Lebih Memilih Klub Bola Bayern Munchen! – Saat ini, belum ada kepastian De Jong akan hengkang dari Barcelona. Nama De Jong mulai disebut-sebut saat Manchester United mengumumkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru. Kabarnya, Ten Hag langsung meminta klub memprioritaskan transfer De Jong.

Saga transfer pemain sepak bola Frenkie de Jong telah berlangsung terlalu lama dan belum terungkap. Bahkan, dikabarkan Man United dan Barcelona telah menyepakati nominal sebesar 56,2 juta pound (sekitar 1 triliun rupiah) sebagai biaya transfer Frenkie de Jong ke Old Trafford. Frenkie de Jong diproyeksikan sebagai metronom permainan Man United di bawah arahan pelatih baru, Erik ten Hag, yang sama-sama dari Belanda dan juga luluan Ajax.

Ten Hag dikabarkan menelepon De Jong, guna meyakinkan mantan tim di Ajax untuk bertahan di Old Trafford. Berita ini diikuti oleh laporan lain yang mengatakan De Jong telah mengosongkan lokernya di ruang ganti di Barcelona. Tapi, kabar transfer seputar De Jong berhembus dinamis. Media Barcelona, ​​Diario Sport, baru-baru ini mengabarkan bahwa Frenkie de Jong mengatakan tidak kepada Man United.

Man United yang sepertinya terus dihantui nasib sial usai era kepelatihan Sir Alex Ferguson, cuaca Manchester City yang cenderung lebih dingin dan basah dari Barcelona, ​​plus gaji ideal di klub Catalonia melengkapi deretan De Alasan Jong. De Jong merasa dirinya juga mampu memuaskan keinginan pelatihnya di Barcelona, ​​​​Xavi Hernandez. Karena itu, pemain berusia 25 tahun itu tidak menyukai rumor transfer ke Man United.

Apa Alasan Frankie de jong lebih tertarik sepak bola kepada Bayern munchen?

Terlepas dari penampilan pra-musimnya yang mengesankan sejauh ini, penggemar bola Manchester United di seluruh dunia tidak ingin melihat Frenkie de Jong mengenakan kaus merahnya yang terkenal. Cerita ini sekarang telah memasuki minggu ke 10 dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan mereda.

Meskipun Manchester United telah menyetujui biaya dengan Barcelona, ​​​​kepindahan itu tampaknya semakin tidak mungkin seiring berjalannya waktu dengan klub La Liga belum membayar gaji yang ditangguhkan kepada pemain internasional Belanda itu. Laporan terbaru dari Spanyol menunjukkan bahwa gelandang, yang saat ini menjadi bagian dari grup tur pra-musim Barca, lebih memilih pindah ke Bayern Munich daripada Setan Merah.

Alasannya antara lain kesempatan meraih trofi, bermain di Liga Champions dan dekat dengan tanah kelahirannya. Alasan lain yang disebutkan dalam laporan tersebut adalah kehadiran Matthijs de Ligt, yang berhubungan baik dengan Frenkie de Jong setelah menghabiskan waktu bersama selama hari-hari mereka di Ajax.

FDJ juga mengungkapkan rasa frustrasinya Masalah utama dengan kesepakatan seperti itu adalah hubungan yang tegang antara Bayern dan Barcelona. Juara Bundesliga itu merasa dirugikan dengan cara klub Spanyol itu menangani transfer Robert Lewandowski. Frenkie de Jong, pada bagiannya, tidak mau memberikan sanksi kepindahan tanpa menerima 17 juta poundsterling yang dia miliki dalam upah yang ditangguhkan.

Dan itulah alasan utama mengapa transfer Manchester United tidak berhasil. Mantan gelandang Ajax itu membiarkan emosinya menguasai dirinya saat ia menyukai postingan media sosial di mana seorang pengguna berkomentar tentang betapa buruknya pakaian Camp Nou itu memperlakukannya dalam beberapa bulan terakhir. Itulah Mengapa de jong lebih memilih klub sepak bola bayern munchen dari pada Manchester united dan menolak tawaran dari Erik ten hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published.