FC Copenhagen Tahan Imbang Manchester City 0-0

FC Copenhagen Tahan Imbang Manchester City 0-0 Diajang Penyisihan Liga Champion

FC Copenhagen Tahan Imbang Manchester City 0-0 Diajang Penyisihan Liga Champion – Elias Jelert (FC Copenhagen) melakukan pelanggaran keras dan Artur Soares Dias meniup peluitnya. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Manchester City.

Kevin De Bruyne (Manchester City) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Manchester City memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Usaha individual yang baik sekali! Julian Alvarez (Manchester City) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang.

Riyad Mahrez (Manchester City) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Viktor Claesson (FC Copenhagen) melakukan sebuah pelanggaran keras. Artur Soares Dias menghentikan permainan dan membuat keputusan.

Manchester City dihadiahi sebuah tendangan bebas. GOL – 0:1! Rodri (Manchester City) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kiri atas gawang. Julian Alvarez adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Para pemain Manchester City menghentikan selebrasi mereka karena wasit Artur Soares Dias mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek terjadi atau tidaknya handball dalam proses terjadinya gol.

Keputusan VAR telah keluar. TIDAK ADA GOL untuk Manchester City karena terjadinya handball dalam proses terjadinya gol. Sergio Gomez (Manchester City) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan.

Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Artur Soares Dias pilihan lain selain meniup peluitnya. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada FC Copenhagen. Lukas Lerager (FC Copenhagen) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arahatap dalam gawang.

Ederson lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. FC Copenhagen akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Bola sampai dengan nyaman kepada Rodri (Manchester City) di batas kotak penalti, namun tembakan sentuhan pertama yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Kevin De Bruyne (Manchester City). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Manchester City telah dihadiahi tendangan sudut. Terlihat terjadi handball oleh Nicolai Boilesen (FC Copenhagen) di dalam kotak penalti, namun wasit tidak menghiraukan hal ini dan melanjutkan permainan.

TIDAK ADA PENALTI! Permainan terus berlanjut meskipun ada teriakan beberapa pemain dari Manchester City untuk sebuah penalti. Tunggu dulu! Wasit Artur Soares Dias menginterupsi permainan sekarang dan dia akan mengulas keputusanitu dengan menggunakan VAR!

Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Riyad Mahrez (Manchester City) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor! Dia mengirim tembakan penaltinya ke sisi kiri gawang, namun ini tidak cukup untuk kalahkan Kamil Grabara yang dengan mudah menghentikan tembakannya.

Dia dikeluarkan! Sergio Gomez (Manchester City) mendapatkan pengusiran dari lapangan oleh wasit Artur Soares Dias setelah dilakukan pengulasan VAR. Victor Kristansen (FC Copenhagen) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya.

Artur Soares Dias memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Manchester City memiliki sebuah tendangan bebas. Kevin De Bruyne (Manchester City) dengan lihai mengontrol operan yang datang padanya di dalam area penalti dan lalu lepaskan tembakan, namun secara tidak sengaja tembakannya berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Bola keluar lapangan. Manchester City memenangkan sebuah tendangan sudut. Kevin De Bruyne (Manchester City) mendapatkan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik menjanjikan yang mengarah ke sisi kiri gawang, namun Kamil Grabara menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan dengan kedua tangannya.

Joao Cancelo (Manchester City) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Kamil Grabara lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Manchester City. Marko Stamenic (FC Copenhagen) menemukan dirinya dalam kesempatan bagus! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, yang sayang meleset tipis dari tiang kanan gawang!

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *