Eibar Berhasil Mengalahkan Granada

Eibar Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 4-0

Eibar Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 4-0 – Pada babak pertama, Andreas Pereira (Granada CF) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Yoel maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola MPOID menjauh.

Wasit berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyaksikan pelanggaran dari Sverrir Ingi Ingason (Granada CF) yang memegang lawannya. Wasit menunjuk ke titik penalti. Eibar dihadiahkan tendangan penalti!

Adrian (Eibar) yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola.

Adrian (Eibar) mengeksekusi penalti dengan sangat baik, dia berhasil membelokan bola masuk ke sudut kiri atas gawang! Sungguh penempatan arah bola yang baik sekali!

KENA MISTAR! Adrian (Eibar) menerima sebuah operan lambung dari sisi lapangan dan lalu menreceives a lofted pass from the side and shoots from around the penalty spot, but the ball crashes against the crossbar.

Sergio Enrich (Eibar) menunjukan skill individual yang sangat baik dan ketika dia tiba di pinggir kotak penalti, dia segera menarik pelatuk tembakan. Ini merupakan sebuah usaha yang menjanjikan yang seharusnya dapat masuk melewati penjaga gawang jika saja tidak membentur pemain lainnya yang juga maju menyerang.

Sebuah umpan silang lambung dari Takashi Inui (Eibar) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola MPOID  dari area penalti mereka. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Eibar akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Sergio Enrichmenemukan sebuah ruang kosong dan menerima sebuah operan panjang akurat dari Pedro Leon (Eibar). Sergio Enrich (Eibar) sebuah tekker yang baik di dalam kotak penalti berhasil membuahkan gol yang fantastis, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Artem Kravets (Granada CF) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Pada babak kedua, Aly Malle (Granada CF) menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan keras ke sisi kanan gawang, namun usahanya berhasil dihentikan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik lewat penyelamatannya yang mencengangkan.

Pedro Leon melepaskan sebuah crossing dari tendangan sudut yang diberikan dan mengumpan pada Ivan Ramis (Eibar) di dalam kotak penalti. Dia lalu melepaskan tembakan dan mencetak skor, dia berhasil mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang briliant. 3:0.

Pedro Leon (Eibar) menerima operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata meleset tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Granada CF.

Pedro Leon (Eibar) menerima sebuah operan apik di dalam kotak penalti, dan melepaskan tembakan rendah yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Sungguh penyelesaian yang klinis!

Artem Kravets (Granada CF) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Yoel lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang. Aly Malle (Granada CF) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah rendah ke tengah gawang. Namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang.

Artem Kravets (Granada CF) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Bola keluar lapangan pertandingan. Granada CF akan dihadiahi tendangan sudut.

Ruben Pena melambungkan sebuah crossing untuk Pedro Leon (Eibar), yang lalu lepaskan sebuah sundulan buruk dari dekat titik penalti di mana bola berakhir melebar cukup jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Granada CF.

Ezequiel Ponce (Granada CF) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *