Dortmund Sama Kuat dengan Darmstadt

Dortmund Sama Kuat dengan Darmstadt

Dortmund Sama Kuat dengan Darmstadt – Babak Pertama Keunggulan Bagi Tim Tamu Darmstadt

Konstantin Rausch (Darmstadt) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu.

Sandro Wagner (Darmstadt) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola IDCASH88 tetap dalam permainan. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Dortmund.

Marco Reus (Dortmund) menyambut sebuah umpan lambung dan melepaskan tembakan! Usahanya melenceng tipis ke atas gawang. Penjaga gawang sangat beruntung!

Konstantin Rausch (Darmstadt) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari set piece dari jarak 35 meter. Bola tembakan mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang ternyata berhasil lakukan penyelamatan dan menggagalkan usahanya.

GOOLL!! Marcel Heller (Darmstadt) menunjukkan kemampuan supernya saat dia melepaskan tembakan voli dari dalam kotak penalti masuk ke sisi kiri gawang. Assist gol ini jatuh kepada Jerome Gondorf dan skor berubah menjadi 0:1.

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Julian Weigl (Dortmund) menerima sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari jarak 25 meter, namun Christian Mathenia menghentikan usaha ini yang sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang.

Sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor. Marco Reus (Dortmund) membuat sebuah tendangan voli yang menjanjikan, namun salah satu dari pemain bertahan bereaksi ccukup cepat untuk masuk dan menghalangi tembakan, dia membuat penyelamatan krusial. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Dortmund dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Marcel Heller (Darmstadt) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Darmstadt.

Dortmund Mencetak 2 Gol Melalui Aubameyang Sebelum Disamakan Oleh Gol Darmstadt

Ilkay Gundogan (Dortmund) mencoba melakukan tembakan voli dari batas kotak penalti, namun usahanya melenceng jauh ke kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Darmstadt akan mendapat tendangan gawang.

Marcel Schmelzer (Dortmund) melepaskan sebuah operan manis ke dalam area penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya ini. Dortmund telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) berlari dengan rumit, lalu lewati dua pemain berhanan dan kemudian melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Christian Mathenia lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan bola masuk ke tengah gawangnya.

GOOOLLL!!! Matthias Ginter mengumpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. 1:1.

GOOLL!! Adnan Januzaj menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang. Skor saat ini 2:1.

Marcel Schmelzer (Dortmund) menjatuhkan pemain lawan. Robert Hartmann memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Darmstadt akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Ilkay Gundogan melambungkan sebuah crossing untuk Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund), yang lalu lepaskan sebuah sundulan buruk dari dekat titik penalti di mana bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Darmstadt.

Tembakan yang bagus! Aytac Sulu (Darmstadt) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. 2:2.

Ilkay Gundogan (Dortmund) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain IDCASH88 bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *