Daftar Pemain Sulit Dijual

Daftar Pemain Sulit Dijual, Dari Lukaku Hingga Phil Jones. Jendela transfer musim panas 2022 sedang berlangsung. Hampir semua klub bernegosiasi dengan klub lain untuk pemain incaran mereka. Sejauh ini beberapa klub telah berhasil mendapatkan pemain baru. Salah satunya ialah Manchester City yang sukses merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Selain itu, ada beberapa klub yang ingin merampingkan skuatnya. Mereka berencana untuk menjual beberapa pemain mereka. Waktu istirahat banyak digunakan untuk performa tim, agar kekurangan masa lalu bisa diperbaiki untuk musim depan meraih gelar juara. Salah satu evaluasi yang dilakukan biasanya adalah mendepak pemain yang memiliki kontribusi minim di bursa transfer musim panas. Hal ini membuat banyak hal dalam hampir semua kasus sedang bernegosiasi untuk mencari pemain baru dan lebih berkualitas. Sejauh ini, beberapa klub telah melakukannya. Manchester City misalnya, merekrut striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, karena performa lini depan musim lalu cukup buruk. Mereka juga berencana menjual beberapa nama, terutama di sektor depan. Nama Gabriel Jesus dikabarkan menjadi korbannya. Beberapa klub tertarik untuk mewadahi pemain Brasil seperti Arsenal ke AC Milan. Namun, ada beberapa pemain yang dikabarkan akan dijual oleh klubnya, akan tetapi tidak mudah untuk mencari peminatnya. Tebak siapa mereka? Lihat daftar di bawah ini.

⦁ Romelu Lukaku Daftar Pemain Sulit Dijual

Musim pertama Romelu Lukaku setelah kembali ke Chelsea tidak berjalan sesuai rencana. Romelu Lukaku pun mengirimkan sinyal bahwa ia ingin kembali ke Inter Milan. Chelsea tidak keberatan dengan keinginan Lukaku untuk kembali ke Inter Milan. Namun, klub berjuluk The Blues itu sepertinya akan mengalami kerugian besar.
Inter tidak punya cukup uang untuk membeli Lukaku. Alhasil, Nerazzurri hanya menerima kembalinya Lukaku dengan harga yang relatif murah.

⦁ Neymar

Menurut berbagai sumber, PSG ingin menjual Neymar musim panas ini menyusul musim 2021-22 yang mengecewakan. Pemain asal Brasil itu hanya mencetak 13 gol di semua kompetisi dan tidak satu pun di Liga Champions.
PSG siap untuk melupakan investasi mereka yang gagal dengan Neymar. Masalahnya, tidak ada klub di dunia yang menawarkan untuk membayar gajinya yang mencapai 49 juta euro per tahun.
Kepergian Neymar dari Parc des Princes jelas akan mengurangi beban gaji PSG secara signifikan. Namun, tidak ada klub yang tertarik saat ini.

⦁ Eden Hazard Daftar Pemain Sulit Dijual

Real Madrid merekrut Eden Hazard dari Chelsea pada tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos merogoh kocek 115 juta euro untuk memboyong pemain Belgia itu ke Santiago Bernaneu.
Namun, tiga musim pertama Hazard di Real Madrid tidak berhasil. Ia baru mengoleksi enam gol sejauh ini dan kerap absen bermain untuk Los Blancos karena cedera.
Hazard masih menginginkan kontrak dengan Madrid hingga 2024. Los Blancos melepaskannya sekali tetapi mereka tahu itu tidak mungkin.

⦁ Aaron Ramsey

Juventus mengontrak Aaron Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal pada 2019. Namun, pemain asal Wales itu tidak memberikan kontribusi besar bagi Bianconeri. Ramsey cedera saat di Turin. Juventus telah berusaha mati-matian untuk menjualnya selama dua musim terakhir.
Namun tidak ada klub yang berminat dan memberikan gaji sebesar 7 juta euro. Ramsey juga menolak pemotongan gaji.

⦁ Phil Jones

Phil Jones kini sudah jarang terlihat di lapangan. Meski demikian, Jones masih berada di skuat Manchester United. Bek Inggris itu tidak banyak bermain karena diganggu cedera. Alhasil, Jones hanya bermain enam kali selama tiga tahun terakhir.
Mungkin hanya tim kecil yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun itu. Namun, tidak satupun dari mereka yang mampu membayar gajinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *