Chievo Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 2-1

Chievo Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 2-1

Chievo Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 2-1 – Andrea Nalini (Crotone) berusaha melewati pertahanan lawan, namun terlihat sedikit bermain kasar pada lawannya. Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Chievo dihadiahi sebuah tendangan bebas.

Crotone menunjukkan kerja sama tim yang sangat bagus dengan melakukan operan – operan pendek dan operan – operan satu-dua, mereka menunggu pembukaan celah pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Federico Ceccherini (Crotone) memasukkan bola IDNSCORE ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Bola tidak disangka merebound kepada Roberto Inglese (Chievo) di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan bola berakhir cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Crotone akan mendapat tendangan gawang.

Crossing yang baik diterima oleh Valter Birsa (Chievo), dengan melakukan sebuah sundulan berpresisi yang bertenaga dan memasukan bola ke jaring atas gawang.

Crotone bertukan operan pendek dalam area kecil dan mengontrol permainan. Mereka melakukan kesalahan sekarang sehingga kehilangan bola dan kini situasi sepenuhnya berubah. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Chievo.

Simy (Crotone) merasa dirugikan. Wasit tidak memperkenankannya melanjutkan serangan kearah gawang, karena tindakannya sebelumnya yang dianggap pelanggaran. Sebuah tendangan bebas untuk Chievo.

Crotone saling bertukar operan satu-dua cepat dalam area kecil dan mengontrol permainan. Sekarang mereka membuat kesalahan lalu kehilangan bola dan seluruh situasi berubah dalam sekejap mata. Lemparan ke dalam untuk Chievo.

Andrea Nalini (Crotone) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Crotone mendapatkan tendangan sudut.

Perparim Hetemaj (Chievo) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Davide Massa meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Crotone.

Roberto Inglese (Chievo) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Chievo.

Simy (Crotone) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian hanya terbang dan memantul menjauh di tiang kanan gawang!

Marco Capuano (Crotone) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil set piece dan melakukan sundulan ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan refleks penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan usaha ini.

Crotone memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Ivan Radovanovic (Chievo) memutuskan untuk mengejutkan penjaga gawang dengan tembakan cepat dari pinggir kotak penalti, namun usahanya memantul kembali di tiang kiri gawang.

GOL! Mariusz Stepinski (Chievo) menemukan sebuah ruang kosong untuk menembak dari batas kotak penalti dan tembakannya melesat masuk rendah ke kanan gawang. Penyelesaian yang fantastis.

Federico Ricci (Crotone) menemukan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang mengarah ke tengah gawang IDNSCORE, namun Stefano Sorrentino ternyata berhasil lakukan sebuah penyelaman nyaman.

Bruno Martella memainkan umpan silang yang sangat bagus pada Marco Tumminello (Crotone), yang berhasil menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan lalu berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *