Calon Pengganti Milan Skriniar di Inter Milan

Calon Pengganti Milan Skriniar di Inter Milan. Milan Skriniar mungkin akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. PSG menjadi klub terdepan yang mendapatkan bek asal Slovakia tersebut.Namun, Skriniar hampir dipastikan akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Nerazzurri dikabarkan akan menjualnya ke PSG pada bursa transfer saat musim panas ini. Inter ingin menjual Skriniar seharga 80 juta euro. Namun, tawaran yang dilakukan kubu PSG sejauh ini belum mampu membuat Nerazzurri. Jika Skriniar pergi maka Inter perlu merekrut bek tengah baru. Ada beberapa pemain yang masih dipertimbangkan oleh Nerazzurri. Milan Skriniar mungkin akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. PSG menjadi klub terdepan yang mendapatkan bek asal Slovakia tersebut. Bek berusia 27 tahun itu menjadi sosok penting di lini belakang Inter. Skriniar tak tergantikan sejak bergabung dari Sampdoria pada 2017. Namun, Skriniar hampir dipastikan akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Inter ingin melepas Skriniar seharga 80 juta Euro. Namun, tawaran yang dilakukan kubu PSG sejauh ini belum mampu membuat Nerazzurri. Jika Skriniar pergi maka Inter perlu merekrut bek tengah baru. Berikut lima calon pengganti Milan Skriniar di lini belakang Inter musim depan.

⦁ Manuel Akanji Calon Pengganti Milan Skriniar

Nama terbaru bersama Inter Milan adalah Manuel Akanji. Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa bek Borussia Dortmund ada dalam radar Nerazzurri. Akanji telah bermain untuk Dortmund sejak 2017. Bek Swiss ini telah memainkan lebih dari 150 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.
Peluang Akanji untuk meninggalkan Signal Iduna Park musim panas ini terbuka lebar. kehadiran Nico Schlotterbeck dan Niklas Sule menjadi penyebabnya.

⦁ Caglar Soyuncu

Caglar Soyuncu bergabung dengan Leicester City pada 2018 dari klub Bundesliga Freiburg. Dia pernah memainkan lebih dari 120 pertandingan di semua kompetisi untuk The Foxes. Kontrak bek Turki dengan Leicester akan berakhir pada Juni 2023. Soyuncu dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru di King Power Stadium.
Oleh karena itu, Soyuncu dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini. Inter disebut-sebut menjadi salah satu klub yang tertarik mengembangkan pemain tersebut.

⦁ Gleison Bremer Calon Pengganti Milan Skriniar

Bek Torino Gleison Bremer menjadi incaran utama Inter Milan jika Milan Skriniar hengkang. Nerazzurri mendapat dukungan besar atas jasa bek Brasil tersebut. Bremer dilaporkan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Inter sejak Januari.
Namun hingga saat ini, Nerazzurri belum melakukan penawaran untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Bremer sendiri menarik perhatian setelah dinobatkan sebagai bek terbaik di Serie A musim lalu. Tak heran jika bek tersebut diminati banyak klub.

⦁ Marash Kumbulla

Marash Kumbulla saat ini adalah pemain Hellas Verona. Namun, pemain Timnas Albania memperkuat AS Roma selama dua musim terakhir secara kredit.
Musim lalu, Kumbulla pernah memainkan 28 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Jose Mourinho. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak satu gol dari penampilannya.
Inter Milan sebelumnya sempat mengincar Kumbulla. Menurut laporan, Nerazzurri ingin menghidupkan kembali keinginan mereka untuk mengontrak Kumbulla musim panas ini.

⦁ Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic adalah pemain kunci di lini belakang Fiorentina. Bek Serbia itu membela La Viola sejak 2017. Milenkovic adalah salah satu bek paling berpengalaman di Serie A. Dia telah membuat 172 penampilan di semua kompetisi, dengan 14 gol dan satu assist.
Kontrak Milenkovic di Fiorentina berakhir pada 2023. La Viola sangat tertarik menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.