Bayer Leverkusen Ditahan Imbang 2-2

Bayer Leverkusen Ditahan Imbang 2-2 Melawan Wolfsburg

Bayer Leverkusen Ditahan Imbang 2-2 Melawan Wolfsburg – Ridle Baku (Wolfsburg) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola.

Kerem Demirbay (Bayer Leverkusen) melanggar lawan dengan keras dan Felix Brych meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Mickey van de Ven (Wolfsburg) tidak dapat mengontrol bola dengan baik hingga mengenai tangannya, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor. Tunggu dulu! Penalti mungkin tidak akan diberikan untuk Bayer Leverkusen karena wasit kini ingin mengulasnya dengan menggunakan VAR.

Semoga saja ini tidak akan memakan waktu yang lama. Wasit Felix Brych puas dengan keputusan awal yang dia berikan bahkan setelah mengulas VAR. PENALTI diberikan pada Bayer Leverkusen!

Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) tak dapat merubah tendangan penalti menjadi gol. Tembakannya melebar tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan besar yang terbuang oleh Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen)! Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan bagus ke sisi kiri gawang, tapi Koen Casteelsmelakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan tembakan ini.

GOOLL!! Adam Hlozek menunjukkan pengamatan yang bagus dengan mengumpan pada Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) yang berada di dalam kotak penalti lewat sebuah operan cerdik, dia lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat akurat masuk rendah ke tengah gawang.

1:0. Ini merupakan sebuah gol bunuh diri! Sebuah momentum memalukan bagi Robert Andrich (Bayer Leverkusen) yang mencoba menghalau sebuah crossing ke dalam kotak 6-yard, dan malah memasukan bola ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1:1. Bukan bahaya besar bagi penjaga gawang.

Omar Marmoush (Wolfsburg) melepaskan tembakan, namun berhasil diblokir dengan baik. Jakub Kaminski (Wolfsburg) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Wolfsburg. Sungguh tidak dapat dipercaya! Felix Nmecha (Wolfsburg) berada di posisi yang bagus untuk menyambut bola tendangan sudut, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang, padahal seharusnya posisinya adalah posisi yang lebih mudah untuk mencetak skor.

Paulo Otavio (Wolfsburg) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.

Wolfsburg memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut. Edmond Tapsoba (Bayer Leverkusen) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Felix Brych meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Keputusan wasit sangatlah jelas.

Sebuah penalti diberikan pada Wolfsburg! GOOLL!! Maximilian Arnold (Wolfsburg) memasukkan bola ke sisi kiri gawang, bola berhasil lewati Lukas Hradecky yang melompat untuk menghentikan bola.

Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bayer Leverkusen memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Mitchel Bakker (Bayer Leverkusen) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. MASUK!! Daley Sinkgraven mengumpan kepada Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen), dan dia memiliki tugas yang mudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Skor saat ini 2:2. Timothy Fosu-Mensah (Bayer Leverkusen) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian mencoba peruntungannya dari jarak jauh.

Usaha bagusnya yang melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Koen Casteels Luar Biasa! Callum Hudson-Odoi (Bayer Leverkusen) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Felix Brych selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *