Augsburg Berhasil Membawa Pulang 3 Point Usai

Augsburg Berhasil Membawa Pulang 3 Point Usai Mengalahkan Wender Bremen 0-1

Augsburg Berhasil Membawa Pulang 3 Point Usai Mengalahkan Wender Bremen 0-1 – Kesempatan baik! Florian Niederlechner (Augsburg) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Jiri Pavlenka bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

Wasit Martin Petersen melihat proses jatuhnya Romano Schmid (Werder Bremen) dan tidak ragu untuk meniup peluitnya. Florian Niederlechner (Augsburg) mengalahkan penjaga gawang pada duel satu lawan satu, namun entah bagaimana dia gagal memasukkan bola setelah sampai ke depan garis gawang yang kosong.

Rekan satu tim melihat hal ini dan seakan tidak percaya dengan yang telah terjadi! Marvin Ducksch (Werder Bremen) berhasil menerima sebuah crossing akurat di batas kotak penlati dan melakukan sundulan terarah ke tengah gawang. Bukan merupakan ancaman bagi penjaga gawang, dia berhasil meninju bola menjauh.

Mergim Berisha (Augsburg) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Martin Petersen megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Robert Gumny (Augsburg) melakukan pelanggaran dengan keras dan Martin Petersen meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Marvin Ducksch (Werder Bremen) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Rafal Gikiewicz telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Jeffrey Gouweleeuw (Augsburg) melompat bagai salmon untuk menyundul bola hasil tendangan sudut, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya ini. Augsburg dapatkan tendangan sudut.

Ermedin Demirovic (Augsburg) melakukan sebuah pelanggaran keras. Martin Petersen menghentikan permainan dan membuat keputusan. MASUK!! Marvin Ducksch mengirim sebuah crossing dari set peice dan lalu Niclas Fullkrug (Werder Bremen) melompat tinggi untuk menyambut bola di batas kotak 6-yard.

Sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian berhasil masuk ke sisi kiri gawang dan skor berubah menjadi 1:0. Para pemain Werder Bremen menghentikan selebrasi mereka karena wasit Martin Petersen mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek terjadi atau tidaknya offside dalam proses terjadinya gol.

Gol untuk Werder Bremen TIDAK DISAHKAN setelah pengulasan VAR dilakukan. Gol tidak sah karena terjadinya offside. Mitchell Weiser (Werder Bremen) jatuh di dalam kotak penalti setelah hadangan dari pemain bertahan lawan.

Nampaknya hal ini tidak terlihat jelas oleh wasit, sehingga wasit mengisaratkan untuk terus melanjutkan permainan. Mitchell Weiser (Werder Bremen) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang, namun Rafal Gikiewicz berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Florian Niederlechner (Augsburg) berada di posisi menembak yang bagus di dalam kotak 6-yard dan kemudian melepaskan tembakan sentuhan pertama yang melesat ke tengah gawang, namun penjaga gawang lakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini.

Marvin Ducksch (Werder Bremen) berada pada posisi yang tepat untuk menyambut sebuah crossing dan kemudian melepaskan sebuah sundulan sulit yang mengarah ke atap dalam gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menghentikan usaha ini. Bola keluar dari lapangan permainan.

Werder Bremen dihadiahi tendangan sudut. GOOLL!! Ermedin Demirovic (Augsburg) menerima sebuah operan pendek dari Mergim Berisha di dalam kotak penalti, dia lalu lepaskan sebuah tembakan keras tak terhentikan yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. 0:1.

Tunggu! Wasit Martin Petersen telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Augsburg menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak. Wasit Martin Petersen menunjuk titik di tengah lapangan untuk memberi sinyal bahwa gol dinyatakan sah setelah mengulas VAR.

Mergim Berisha (Augsburg) lalu berselebrasi dengan liar. Mergim Berisha (Augsburg) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang.

Sayang sekali! Tembakan meriamnya hanya membentur tiang atas gawang lawan. Seharusnya ini bisa menjadi gol yang baik. Maximilian Bauer (Augsburg) mungkin telah menyentuh bola dengan tangannya di dalam area penalti.

Werder Bremen akan melakukan tendangan bebas. Penalti selalu menjadi kesempatan besar untuk mencetak angka. Rafal Gikiewicz mengantisipasi arah tendangan penalti yang dilakukan oleh Marvin Ducksch (Werder Bremen). Dia berusaha memasukkan bola ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan tepat waktu untuk menggagalkan tembakannya.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *