Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 1-0

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 1-0 – Pada saat babak pertama, David Junca (Eibar) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, namun salah satu pemain lawan berhasil mengamankan situasi. Kerja yang bagus dari Eibar karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Dani Garcia (Eibar) mendapatkan bola hasil rebound dan menembak dari jarak jauh, namun tembakannya melebar jauh dari tiang kiri gawang. Penjaga gawang tidak perlu khawatir tentang hal ini. Sungguh sebuah percobaan yang tidak bagus.

Takashi Inui (Eibar) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang setelah lakukan sebuah aksi solo yang memukau, namun Jan Oblak menggagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan indah. Skor masih tetap sama.

Saul Niguez (Atl. Madrid) gagal menerima bola operan chip kencang dengan tubuhnya di dalam kotak penalti. Bola telah melewati garis belakang lapangan Eibar akan mendapat tendangan gawang.

Koke (Atl. Madrid) melewatkan kesempatan besar dari dalam kotak penalti. Dia menembakan bola dengan keras, namun tembakannya melebar ke kiri gawang.

Usaha individual yang baik sekali! Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang.

Sergio Enrich (Eibar) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Jan Oblak telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Atl. Madrid gagal mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh karena Yoel (Eibar) melompat tinggi dan mengintersepsi bola.

Kesempatan emas! Saul (Atl. Madrid) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang.

Pada saat babak kedua, Pedro Leon (Eibar) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti dan bola melenceng tipis ke atas gawang.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Atl. Madrid dapatkan tendangan sudut.

Filipe Luis (Atl. Madrid) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Yoel menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Filipe Luis (Atl. Madrid) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Atl. Madrid telah dihadiahi tendangan sudut.

GOL – 1:0! Saul (Atl. Madrid) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kiri bawah gawang. Diego Godin adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Saul (Atl. Madrid) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk rendah ke tengah gawang, namun Yoel telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Fernando Torres (Atl. Madrid) berusaha menerima bola terobosan panjang, namun kali ini Yoel berhak menerima pujian atas reaksi dan intersepsinya yang briliant.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! David Junca (Eibar) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Eibar.

Diego Godin (Atl. Madrid) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Diego Godin (Atl. Madrid).

Sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor. David Junca (Eibar) membuat sebuah tendangan voli yang menjanjikan, namun salah satu dari pemain bertahan bereaksi ccukup cepat untuk masuk dan menghalangi tembakan, dia membuat penyelamatan krusial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *