Arsenal Dianggap Tidak Kompeten dalam Kontrak

Arsenal Dianggap Tidak Kompeten dalam Kontra. Tim ini dianggap mempunyai kesigapan dalam perbaruan kontrak yang lambat sehingga sering kehilangan pemain dengan cuma cuma alias gratis.

Arsenal Dianggap Tidak Kompeten

Arsenal yang merupakan tim papan atas di Liga Inggris ternyata punya nama yang buruk dalam hal kontrak mengkontrak. Nyatanya tim ini sering bermalas-malasan padahal beberapa pemainnya hampir habis masa kontraknya.

Ujung-ujungnya pemain-pemain tersebut berstatus bebas transfer dan menjadi keuntungan tim lain dalam menghemat bajet perbelanjaan.

Malah sering pemain yang terbuang sia-sia itu merupakan pemain-pemain yang berbakat. Pemain yang punya gaya dobrak sehingga menjadi incara-incaran tim yang mengejar top klasemen.

Apalagi untuk Bukayo Saka, pemain yang sedang bersinar di tim Arsenal. Arsenal benar-benar diharapkan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama pada pemain ini.

Bukayako Saka memang masih terikat kontrak sampai tahun 2023 tahun depan. Tapi Arsenal seharusnya sudah bisa mulai menawarkan kontrak baru agar Saka tidak diincar tim-tim rival lainnya. Karena bisa dibilang kalau Saka merupakan pemain terbaik yang dimiliki tim Arsenal saat ini.

Namun, Arsenal menganggap kalau pembaruan kontrak Saka masih ada waktu dan tidak terlalu mendesak sehingga masih bisa santau-santai. Hal inilah yang menyebabkan salah satu analis Liga Premier Inggris yaitu Paul Merson yang juga mantan pemain Arsenal mengaku sangat kesal dengan tindakan Arsenal.

Pendapat Paul Merson Mengenai Arsenal

Paul Merson mengatakan bahwa situasi kali ini jangan sampai terulang lagi seperti yang sebelum-sebelumnya. Arsenal sering kali kehilangan pemain muda terbaiknya dan akhirnya direbut oleh tim-tim rivalnya. Bahkan ada yang terbuang secara cuma-cuma.

Fans juga berkali-kali punya harapan dengan pemain-pemain muda Arsenal yang punya bakat dan kemampuan yang diekpektasikan dapat membawa Arsenal ke posisi yang lebih baik. Namun harapan itu tiba-tiba hilang mendengar kbar dari pemain-pemain tersebut ang katanya sisa kontraknya hanya sisa 1 tahun dan tidak ada pembaharuan.

Paul Merson menambahkan bahwasanya bila pemain tersebut cukup bagus dan cukup berbakat maka seharusnya Arsenal lebih cepat dalam pengambilan keputusan. Mempertahankan kontrak adalah jalan keluar yang terbaik untuk bisa menghasilkan prestasi-prestasi dan bersaing dengan rival-rivalnya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.