5 Pemain yang Diintai MU di Piala Dunia 2022

5 Pemain yang Diintai MU di Piala Dunia 2022: Direncanakan Akan Gantikan Ronaldo, Mbappe Target Utama

5 Pemain yang Diintai MU di Piala Dunia 2022: Direncanakan Akan Gantikan Ronaldo, Mbappe Target Utama. Manchester United (MU) dan Erik ten Hag menyiapkan radar khusus sepanjang Piala Dunia 2022. MU dikabarkan akan menyatukan lima pemain yang bisa diplot untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Petualangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford berakhir beberapa hari lalu. United memutuskan hubungan dengan Portugis, meskipun ia masih memiliki enam bulan tersisa di kontraknya.

MU meradang melihat aksi Ronaldo yang melakukan wawancara dengan Piers Morgan, dan memuntahkan serangan dari pemilik klub kepada sang manajer, Erik ten Hag. Setan Merah bisa mencari pengganti Ronaldo di bursa transfer Januari 2023. Namun, tidak mudah mencari pengganti ideal mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut.

Berikut lima pemain yang akan menjadi perhatian Manchester United sepanjang Piala Dunia 2022.

⦁ Kylian Mbappe (Prancis)

Awal bulan ini, Mirror mengungkapkan bahwa Mbappe adalah target utama Manchester United untuk Ronaldo.

Pemain Prancis itu menjadi pemain pendukung dengan penampilan gemilang di babak kedua saat Prancis mengalahkan Australia 4-1 di babak penyisihan grup. Mbappe berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Mbappe baru saja menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan PSG pada musim panas 2022. Namun, pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan tertarik untuk mundur dari Paris dan Manchester United bisa menjadi opsi yang menarik. Syaratnya, MU harus membayar gaji Mbappe yang selangit.

⦁ Cody Gakpo (Belanda)

Gakpo santer dikabarkan akan hengkang ke Old Trafford pada musim panas 2022. Namun, MU berhasil melakukan manuver untuk mendatangkan pemain PSV tersebut di akhir jendela transfer.
Sejak kegagalan transfer, Gakpo menjadi semakin canggung di Eredivisie. Dia telah berkontribusi pada 30 gol PSV, hanya dalam 24 pertandingan.

Pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak gol pembuka untuk Belanda dalam kemenangan 2-0 atas Senegal di pertandingan pertama Piala Dunia 2022. Gakpo kemungkinan akan menjadi target pada Januari 2023, dan United kemungkinan akan mencoba mendekatinya lagi setelah kepergian Ronaldo.

⦁ Harry Kane (Inggris)

Ketika berbicara tentang striker elit di Piala Dunia, sulit untuk berbicara tentang Harry Kane. Dia juga beberapa kali pindah ke Old Trafford. Tottenham mungkin tidak akan membiarkan Kane pergi ke pesaing utama di Liga Premier. Namun, mendatangkan pemain berkualitas Kane akan melunakkan pukulan yang dirasakan usai kehilangan besar Ronaldo.

Jika Manchester United serius mengincar Kane, kemungkinan negosiasi baru bisa dilakukan pada musim panas 2023.

⦁ Dusan Vlahovic (Serbia)

Beberapa bulan setelah Vlahovic menolak pindah ke Arsenal, ia menjadi target potensial untuk Manchester United. Vlahovic pindah ke Juventus pada Januari 2022 dengan biaya transfer yang besar, tetapi mengalami masa sulit di Turin.

Mengingat Juventus masih terpuruk di Serie A dan Eropa, muncul spekulasi striker Serbia itu bisa didatangkan dari Allianz Arena. United masih tertarik dengan striker yang mencetak 41 gol dalam 64 pertandingan di Fiorentina sebelum pindah ke Juventus.

⦁ Lautaro Martinez (Argentina)

Martinez adalah salah satu penyerang paling didambakan di Eropa, dan telah sering pindah ke Liga Premier.

Bintang Argentina itu telah mencetak 82 gol dalam 202 penampilan untuk Inter Milan, yang tidak ingin kehilangan pemain dalam 25 tahun itu. Namun mengingat Inter masih terkendala masalah finansial, bukan tidak mungkin mereka akan memilih menguangkan Martinez jika harga jualnya naik saat turnamen di Qatar.

Martinez juga telah membuktikan dirinya di panggung internasional. Dia telah berhasil mencetak 21 gol dalam 42 pertandingan untuk Argentina. Gayanya yang energik dan penuh aksi akan beradaptasi dengan sempurna dengan filosofi Ten Hag, sementara kegunaannya juga akan menarik para ofisial MU.

LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *